Selasa, 25 Januari 2011

Agar Pemberitahuan dari Facebook tidak membanjiri

Bingung Dengan pemberitahuan facebook yang membanjiri Email Anda
Kali ini saya memberikan solusi Agar Email anda tidak di penuhi oleh pemberitahuan dari Facebook...Chek ke doot...
setiap layanan di internet akan memberitahukan kita melalui email setiap kali ada aktivitas yang melibatkan halaman profile maupun aplikasi yang kita gunakan. Efek penggunaan pemberitahuan dengan email ini adalah kita akan menerima email dalam jumlah yang banyak atau tergantung dari kegiatan pada tersebut,hal ini juga akan kita hadapi pada facebook. kali ini kita akan mencoba menghilangkan atau mematikan fungsi pemberitahuan facebook tersebut sehingga email akan bersih dari notifikasi. masuk ke dalam layanan facebook, kemudian pilih pengaturan lalu pengaturan akun.








Selanjutnya seletah masuk ke halaman Akun pilih tabulasi Pemberitahuan.







Pada halaman ini matikan atau set seluruh opsi dari aktif menjadi non aktif, lihat contoh berikut ini।









pada masing opsi akan ada keterangan untuk membantu kita memahami fungsi dari pemberitahuan tersebut. Walaupun menonaktifkan semua pemberitahuan, sewaktu-waktu facebook dapat mengirimkan email mengenai pemberitahuan penting terkait akun kita. gunakan tombol Simpan perubahan untuk melakukan Saving Configuration, dan email kita akan bebas dari pemberitahuan facebook.

Untuk menghilangkan pemberitahuan pada Friendster. Masuk ke halaman Friendster terlebih dahulu kemudian pilih pengaturan atau settings.








Lalu masuk ke tabulasi Notifications Settings







pada Email Notifications atur format pengiriman mulai dari setiap hari ( daily ), per mingu ( weekly ) atau mungkin tidak sama sekali ( never ), gunakan pilihan never jika enggan menerima pemberitahuan lewat email dari Friendster।













kemudian pada Email Updates digunakan oleh friendster untuk mengirimkan email saat ada tindakan sesuai dengan opsi yang ada disitu, arahkan ke pilihan NO jika enggan menerima email dari Friendster















Kemudian simpan pengaturan dengan menggunakan tombol Save


Silahkan dicoba, semoga berhasil...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger